Telp(0380) 827738

Rumah Pohon Inovasi Biro Umum

Senin 27/09/2021, sekitar pukul 18.30 WITA, Gubernur NTT didampingi Kepala Biro Umum Setda Prov. NTT, meninjau lokasi Rumah Pohon yang terletak persis di belakang Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT. Sesaat setelah menaiki belasan anak tangga di Rumah Pohon ini, tampak Kepala Biro Umum sedikit menjelaskan secara garis besar inovasi yang di buat oleh Biro yang dipimpinnya.
"Ini merupakan sebuah inovasi dalam mendukung program pemerintah dibawah kendali bapak gubernur dan wakil gubernur. Dan pembangunan ini berkat kerja keras dari seluruh staf di Biro Umum," jelas Kepala Biro.

Kepala Biro Umum yang saat ini menjabat sebagai plt. Kepala Dinas Perikanan Provinsi NTT juga mengatakan bahwa kedepan masih ada inovasi - inovasi lainnya yang tentu tujuannya untuk mendukung program dari pemerintah saat ini.

Gubernur tampak sesekali melemparkan senyum bangganya terhadap inovasi yang dibuat ini. Sambil terus berjalan,
mata orang nomor satu di NTT ini tampak sesekali melirik ke arah para pengunjung yang sedang menikmati hidangan yang disiapkan di cafe rumah pohon. Tak lupa himbauan untuk selalu menjaga kebersihan di lokasi ini keluar dari mulut sang gubernur.

Setelah beberapa saat, Gubernur, Kepala Biro Umum dan rombongan tiba di sebuah pondok. Ditempat ini Gubernur disambut oleh Pimpinan OJK Prov NTT, Gubernur Bank Indonesia, Dirut Bank NTT, dan juga beberapa pimpinan OPD lingkup Pemprov. NTT.

Sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan, Gubernur bersama tamu lainnya menggelar Meeting.
Sekitar pukul 21.00 WITA, Gubernur bersama seluruh tamu meninggalkan lokasi Rumah Pohon.